Rabu, 02 Januari 2013

Neji Hyuga

Neji Hyuga 
Neji.png
(日向ネジ, Hyuga Neji)
Debut
Manga Chapter # 36
Anime Naruto Episode # 21
Film Naruto: Shippūden the Movie
Video Game Naruto: Ultimate Ninja
OVA Tersembunyi Leaf Desa Grand Sports Festival!
Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Film
Suara Aktor
Inggris
Jepang
Pribadi
Tanggal lahir Astrologi Sign Cancer.svg Juli 3
Jenis kelamin Jender Male.svg Laki-laki
Usia
  • Bagian I: 13-14
  • Bagian II: 17 (Meninggal)
Tinggi
  • Bagian I: 159,2 cm
    5,223 ft
    62,677 di - 160,1 cm
    5,253 ft
    63,031 di
  • Bagian II: 172,1 cm
    5,646 ft
    67,756 di
Berat
  • Bagian I: 45,8 kg - 46,8 kg
  • Bagian II: 54,2 kg
Golongan darah O
Kekkei Genkai Byakugan.svg Byakugan
Afiliasi  Konohagakure
Tim
Klan  Hyuga klan
Urutkan
Ninja Peringkat
Ninja Pendaftaran 012587
Academy Grad. Usia 12
Chunin Prom. Usia 15
Keluarga
 Jutsu



Neji Hyuga (日向ネジ, Hyuga Neji) adalah salah satu karakter pendukung utama seri. Dia adalah seorang Jōnin -tingkat shinobi dari Konohagakure 's Hyuga klan dan anggota Tim Guy

Latar belakang

Dalam masa mudanya, Neji adalah ramah, optimis, dan dia menghargai hal-hal yang lebih banyak dan sering tersenyum. Dia bahkan mengatakan kepada ayahnya dia pikir Hinata adalah "lucu" ketika dua cabang klan Hyuga bertemu untuk ulang ketiga. Dia juga mencintai ayahnya sangat banyak dan akan menceritakan banyak hal. Dia bahkan berjanji ayahnya bahwa ia akan selalu melindungi Hinata sepupunya dan tidak pernah lupa tugas-tugasnya.
 
 

Neji lahir dengan dahi bertanda, tapi ketika Hinata berbalik tiga tahun, ia dicap dengan Hyuga Utama Keluarga ini Juinjutsu oleh pamannya Hiashi . Semua anggota cabang membawa tanda ini kutukan, karena merupakan simbol bahwa seseorang hidup hanya untuk melayani dan melindungi cabang utama.
 
Ayah Neji, Hizashi sangat menyadari bakat alami Neji, dan dia frustrasi bahwa meskipun keterampilan Neji, ia masih membawa nasib seorang hamba. Hizashi terbuka menunjukkan kemarahannya, akibatnya, ia dihukum melalui aktivasi Hiashi tentang segel kutukan. Sekitar waktu ini, Konoha dan Kumogakure telah menandatangani perjanjian aliansi. Namun, perjanjian itu hanya menjabat sebagai sarana ke Konoha dan cara untuk menurunkan penjaga desa sehingga Ninja Kepala Kumogakure bisa menculik Hinata dan mencuri rahasia dari Byakugan . Upaya ini gagal, namun, seperti Hiashi campur tangan dan membunuh orang itu dalam beberapa saat.
 
Ketika firman pembunuhan mencapai Kumogakure, mereka menuntut tubuh Hiashi sebagai kompensasi (saat tubuhnya akan memegang byakugan juga). Konoha tidak siap untuk memenuhi permintaan ini sampai Hizashi melangkah masuk dan menawarkan untuk menyerahkan diri sebagai gantinya. Karena dia terikat oleh Hyuga Keluarga Utama ini Juinjutsu ketika dia meninggal, byakugan akan disegel pergi, sehingga melindunginya. Hizashi membuat pengorbanan ini rela untuk melindungi saudaranya, keluarga, dan desa. Namun, Neji mulai percaya bahwa cabang utama telah memaksa dia untuk melakukannya. Kesalahpahaman ini menjadi dasar utama dari sembilan tahun dendam melawan cabang utama dan pandang beton nya pada seseorang nasib diubah.
 

Kepribadian

Neji sangat serius dan matang untuk usianya, dan memiliki kontrol diri yang besar. Sebelum dan selama Ujian Chunin dan pertarungannya dengan Naruto, ia dingin dan agak sombong.
Sementara di bawah keyakinan bahwa ayahnya telah meninggal karena ia adalah anggota rumah cabang, Neji menyimpulkan bahwa nasib adalah sesuatu yang diputuskan pada saat lahir dan bahwa tidak peduli apa yang dilakukan seseorang, orang tidak bisa lepas nasib mereka. Neji sering digunakan ini untuk orang-orang yang dipandang sebagai lebih lemah dari dirinya, seperti sepupunya, Hinata.
 Selama pertandingan di Ujian Chunin, dia mengatakan Hinata bahwa ia tidak layak untuk menjadi seorang ninja, karena menjadi terlalu baik dan tidak cukup percaya diri. Ketika dia akhirnya mampu mengubah filosofi melawan dia, mengatakan kepadanya bahwa ia percaya bahwa ia menderita berusaha untuk menjadi layak rumah utama, meskipun dia dilahirkan dalam keluarga cabang, Neji menjadi marah, dan berusaha untuk membunuh Hinata. Dia dihentikan oleh Jōnin beberapa, tapi Hinata tetap dibiarkan dalam kondisi kritis dari serangan sebelumnya.
 
Neji ditampilkan upaya-upaya serupa untuk merendahkan orang lain selama pertandingan dengan Naruto Uzumaki yang, meskipun berulang kali memukul, terus mencoba dan melawan dia. Sementara Neji Naruto mencoba untuk menunjukkan bahwa nasib tidak dapat diperangi, dan bahwa seseorang yang lemah akan selalu tetap lemah, Naruto tidak mau menerima pola pikir ini, dengan alasan bahwa Neji, untuk semua keyakinannya pada takdir, tidak menerima takdirnya sendiri. Naruto pergi untuk mengalahkan Neji, menunjukkan bahwa, jika "kegagalan" seperti dirinya bisa mengubah nasibnya, memikirkan apa yang "jenius" seperti Neji bisa dilakukan.
 
Dengan contoh ini mengatasi "takdir", serta mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya segera setelah itu, Neji meninggalkan konsep nasib tak terhindarkan. Tidak lagi terikat oleh gagasan bahwa ia terjebak pada status saat ini, Neji memutuskan untuk menjadi cukup kuat untuk tidak pernah lagi kalah dalam pertempuran. Untuk melakukannya, ia mulai menempatkan penekanan lebih lanjut tentang bekerja dengan baik dengan timnya dan mulai menghargai berhasil menyelesaikan misi dan keselamatan rekan-rekannya 'atas perbaikan sendiri, bahkan mendorong Rock Lee untuk terus mengejar mimpi sendiri. Ditinggalkan Nya konsep nasib tak terhindarkan adalah paling menonjol selama berkelahi dengan Kidōmaru , di mana meskipun penemuan Oto-nin tentang titik lemah Byakugan dan Neji sedang terluka parah, ia masih mampu melawan dan akhirnya mengalahkan Kidōmaru, karena ia teringat apa yang Naruto katakan kepadanya.
 
Selain itu, Neji mulai mencoba untuk memperbaiki hubungan terasing antara dirinya dan anggota rumah utama, paling terutama dengan menjadi ramah terhadap Hinata dan pamannya Hiashi. Hal ini juga menunjukkan bahwa sejak itu ia telah berlatih dengan Hinata, perdebatan dengan satu sama lain dalam rangka untuk mengasah ketrampilan mereka. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi dua sepupu melindungi satu sama lain sudah kembali serta keprihatinan besar Neji menunjukkan untuk keselamatan dirinya di medan perang. Jumlah terkuat perawatan terhadap Hinata ditunjukkan saat ia tanpa ragu mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dirinya dan Naruto dari yang dibunuh oleh Sepuluh-ekor. Dia sama memiliki keyakinan besar dalam kapasitas Naruto untuk mengubah orang lain, karena ia menyatakan bahwa yang terakhir bisa menebus Sasuke dan membawanya kembali ke Konoha. Namun, tampaknya bahwa ia menyerah harapan untuk Sasuke, dan menyerah pikirannya bahwa bahkan Naruto bisa membawanya kembali.
 
Dalam pertempuran, ia mampu tetap relatif tenang dalam kebanyakan situasi dan hati-hati melihat situasi di tangan. Dia telah menunjukkan dirinya untuk menjadi sedikit keras kepala, seperti yang terlihat selama Perang Dunia Shinobi Keempat , ketika Kiba menyuruhnya pergi korps medis, ia menolak, mengatakan bahwa ia baik-baik saja, meskipun ia gemetar dan nyaris tidak mampu berdiri.
 

Penampilan



Neji sudah lama, rambut hitam, yang biasanya digambarkan sebagai coklat gelap di anime. Dalam Bagian I, rambutnya mencapai tengah punggungnya dan diikat kembali beberapa inci di atas akhir di ekor kuda longgar, sementara dua tali yang melekat pada ikat kepala yang lebih kecil di bawah bingkai dahi ninja pelindung sisi wajahnya. Dalam Bagian II, dia menyingkirkan tali tersebut, dan membiarkan rambutnya, yang sekarang lagi, untuk membingkai wajahnya sebagai gantinya. Ketika ia muncul dengan sisa klannya untuk melindungi Naruto dalam Perang Dunia Keempat Shinobi, ia memiliki rambut dari ekor kuda. Seperti bagian dari klan, ia memiliki kulit yang sangat adil dan memiliki terkenal byakugan , yang ketika diaktifkan, merangsang pembuluh darah dan arteri segera sekitar matanya untuk menonjol lebih menonjol. Dalam anime, matanya yang digambarkan dengan warna sedikit lavender kepada mereka
Dalam Bagian I, Neji mengenakan pelindung dahi hitam yang dikenakannya pas di dahinya. Dia mengenakan kemeja khaki, di mana ia mengenakan kemeja biru kusam dengan baju besi jala bawahnya, celana pendek coklat gelap, biru shinobi sandal. Dia juga memiliki perban melilit tangan kanannya, dada, dan kaki kanan.
  
Dalam Bagian II, Neji meninggalkan perban dan berpakaian lebih tradisional Hyuga-seperti jubah: kemeja putih dengan lengan longgar, ditutup pada bahu kanan, dengan pengikat yang mengalir di bagian kanan dada, celana yang cocok, dengan gelap navy apron abu diikatkan di pinggang dan sandal shinobi hitam. Hal ini mungkin atau tidak mungkin untuk memfasilitasi pelaksanaan lebih mudah teknik, atau untuk melambangkan hubungan pemanasan dengan klannya. Neji biasanya membawa tali tas besar, cokelat dan hitam, yang ia membawa lebih dari bahunya. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, dia don pakaian Konohagakure standar dengan jaket antipeluru, dan pelindung dahi Aliansi.
 
Dalam Bagian I, ekspresi wajah Neji biasanya tegas, keras, dan dingin. Sebagai rangkaian berkembang, Namun, ekspresinya santai. Dia bahkan tersenyum dan tertawa di kali. Sementara masih terdiri, Neji tampak menjadi lebih tenang, percaya diri, dan dewasa, ketimbang menantang.
 

Kemampuan  

Dari usia muda, Neji telah dipuji jenius alami bahkan di antara klan Hyuga. Dalam Bagian I, ia menyebut rookie peringkat teratas di kelasnya, dan dikatakan oleh Rock Lee untuk menjadi yang terkuat genin untuk mengambil Ujian Chunin tahun itu. Ayahnya bahkan menyatakan bahwa dengan bakatnya, ia berpotensi bisa melampaui semua anggota lain dari klan mereka.  Selama waktu-loncat, ketika sebagian besar Konoha mantan 11 genin mencapai peringkat Chunin, Neji adalah satu-satunya untuk maju ke peringkat Jōnin .
Sebagaimana dinyatakan oleh Tsunade , Neji memiliki naluri yang sangat baik, baik di medan perang dan sebagai seorang pemimpin. Ketika dipaksa untuk membuat keputusan sulit pada misi, dia menunjukkan dirinya mampu membuat keputusan melalui pengamatan yang tajam dan analisis. Dalam anime, Neji juga ditunjukkan untuk menjadi guru yang mampu, telah membantu Hinata meningkatkan dan memperbaiki keterampilan, antara lain, dia Langkah Gentle Twin Fists Singa
 

Byakugan

 

Sebagai anggota dari klan Hyuga , Neji memiliki yang byakugan , sebuah dōjutsu kekkei genkai yang diberikan kepadanya hampir 360 ° visi, bersama dengan x-ray visi, dan kemampuan untuk melihat jaringan chakra, antara lain. Byakugan Namun, memang memiliki blind spot kecil yang terletak di vertebra toraks ketiga atas - kelemahan yang Neji sebenarnya menyadari dan mengambil tindakan pencegahan ekstra dalam menyembunyikan itu dari lawan. Sementara byakugan alami memiliki lapangan 50 meter langsung dari visi ketika diaktifkan,  Neji mampu meningkatkan jangkauan beberapa kali bahwa pada awal Bagian II, setidaknya 800 meter.  Ia juga tercatat memiliki byakugan relatif sangat kuat untuk anggota lain dari klan Hyuga.
 

Taijutsu   

Gentle Fist Art  

Sebagai anggota dari klan Hyuga, Neji khusus dalam jarak dekat, taijutsu tempur. Dalam pertempuran, Neji telah menunjukkan kelincahan yang luar biasa dan ketangkasan, mampu secara bersamaan menghindari dan mencolok lawan tanpa gerakan terbuang. Serangan-Nya yang cepat dan cairan, tepatnya mencolok dalam suksesi cepat meninggalkan sangat sedikit waktu bagi lawan untuk menemukan pembukaan untuk melawan.
 
Gaya bertarung Neji adalah gaya tanda tangan klan, yang Gentle Fist , yang mengambil keuntungan dari wawasan Byakugan ke dalam masyarakat sistem jalur chakra . Gentle Fist memungkinkan untuk trauma internal yang parah dengan kekuatan eksternal yang minimal karena bergantung pada injeksi bedah dari chakra ke dalam sistem jalur lawan chakra. Seperti Neji byakugan lebih kuat daripada kebanyakan, dan mampu untuk melihat node khusus pada jaringan chakra, yang disebut tenketsu , Neji bisa menggunakan Gentle Fist untuk tidak hanya lawan kerusakan, tetapi mengontrol aliran chakra mereka juga. Menggunakan Gentle Fist, Neji bisa mempengaruhi organ-organ internal, dan mampu membunuh lawan dengan serangan tunggal harus ia bertujuan untuk menyakiti hati. Pelatihan dalam gaya Gentle Fist menyiratkan kontrol chakra unggul peraturan dan penguasaan jaringan chakra manusia. Akibatnya, Neji bisa mengeluarkan chakra dari setiap tenketsu dalam tubuhnya sebagai sarana untuk memperlambat atau menghambat proyektil yang masuk. Dia juga dapat melepaskan diri dari chakra berbasis zat menggunakan teknik ini. Terus mempertahankan ini pengusiran chakra memungkinkan Neji untuk menciptakan sebuah penghalang kuasi-sensorik di sekitar dirinya untuk mendeteksi apa pun yang memasuki daerah itu, membuat untuk blind spot Byakugan itu, meskipun cepat habis chakra cadangan seperti yang terlihat ketika taktik ini bekerja melawan Kidōmaru .
 
Sebagai anggota rumah cabang klan Hyuga itu, Neji dilarang untuk mempelajari teknik rahasia klan, tapi berhasil menyimpulkan kerja mereka hanya melalui observasi, lanjut mencontohkan statusnya sebagai seorang jenius. Dia telah belajar banyak teknik klan yang paling kuat, seperti Delapan Trigram Palms Bergulir Surga , yang memungkinkan dia untuk mengusir setiap serangan. Dia juga bisa menggunakan Delapan Trigram Enam puluh Empat Palms , sebuah langkah ofensif yang sangat kuat dengan yang dia dapat dengan cepat mengirimkan musuh dengan menyerang banyak mereka tenketsu dalam suksesi cepat, sehingga sulit bagi mereka untuk bergerak dan baik chakra kontrol. Dalam anime, Neji juga dilatih oleh pamannya, Hiashi, yang mengajarkan Neji semua rahasia lain dari gaya Fist Lembut. Sejak menguasai teknik ini, Neji telah mulai memperbaiki dan memperkuat mereka untuk kebutuhan yang lebih khusus. Dalam Bagian II ia belajar Delapan Trigram Palm Vacuum , versi yang lebih terfokus Delapan Trigram Palms Bergulir Surga, dengan yang ia dapat mengusir chakra dari telapak tangannya untuk menyerang lawan dari jangkauan fisiknya. Dalam anime, dia mampu meningkatkan jumlah pemogokan di Delapan Trigram Enam puluh Empat Palms dengan menggandakan itu. Dia juga bisa berkolaborasi dengan Hinata, menggunakan Delapan Trigram Vacuum Dinding Palm . Ketika terjebak oleh musuh, ia bisa menggunakan Art Gentle Fist Satu Tubuh Pukulan , untuk melepaskan chakra dari tenketsu untuk membebaskan diri. Bekerja bersama nya pamannya , ia mampu menghentikan Sepuluh-ekor ' lengan chakra dari menghancurkan shinobi di sekitar mereka.  Juga, Delapan nya Trigram Surga Revolving telah mencapai ukuran yang sama seperti pamannya, menunjukkan pertumbuhan dari ukuran dalam Bagian I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar